ABSTRAK Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pimpinan Pondok Irsyadut Tholibien Desa Trans Subur dalam Upaya Menarik Minat Remaja Untuk Melanjutkan Pendidikan di Pesantren, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui minat remaja dalam melanjutkan pendidikan di pesantren dan strategi komunikasi yang dilakukan pimpinan pondok pesantren irsyadut tholibien supaya remaja lebih memilih mela…
ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Strategi Promosi Penerimaan Siswa Baru Di SMP Islam Terpadu Miftahul Ulum Muara Telang”. Adapun penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi penerimaan siswa baru di SMP Islam Terpadu Miftahul Ulum Muara Telang dan menganalisis faktor apa saja yang mempengaruhi strategi promosi penerimaan siswa baru di SMP Islam Terpadu Miftahul Ulum Muara Te…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan promosi terhadap minat beli pada kerajinan ukiran kayu tembesu pada masyarakat 19 ilir kota Palembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei, populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan kerajinan ukiran kayu tembesu di 19 ilir kota Palembang dengan jumlah sampel sebanyak 66 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pe…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan emas di Pegadaian Syariah OPI Mall Palembang. Penelitian ini memiliki dua variabel independen yaitu promosi dan kualitas pelayanan dan satu variabel dependen yaitu keputusan nasabah. Penelitian ini bersifat…