Pengaruh Komunikasi dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat KCU Palembang RESI MILENIA 1730603278 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Komunikasi dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat KCU Palembang. Penelitian ini menggunakan penelitian k…
Pengaruh Citra Perusahaan, Keunggulan Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Palembang Sudirman Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Nasabah yang loyal merupakan hal yang sangat penting dalam keberlangsungan suatu perusahaan. Dalam mencapai sebuah loyalitas nasabah perusahaan harus membangun hubungan baik dengan nasabah. Per…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Customer Intimacy dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersumber dari data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden nasabah BSI KC Palembang Sudirman. Teknik ana…