No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PRICE DISCOUNT FRAMING DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI DI RAMAYANA PALEMBANG DENGAN PERSEPSI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.--



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh price discount framing dan citra merek terhadap niat beli di Ramayana Palembang dengan persepsi konsumen sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan objek penelitiannya adalah konsumen Ramayana Palembang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 75 responden dengan penarikan sampel menggunakan metode teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Asumsi Klasik yangodigunakan yaitu uji Normalitas, Linearitas, Multikolinieritas, dan Heterokedasitas, dan menggunakanaAnalisis Jalur (Path Analysis). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa, 1)secara parsial price discount framing, citra merek, dan persepsi konsumen berpengaruh signifikan terhadap niat beli di Ramayana Palembang. 2)Uji F menunjukkan bahwa price discount framing, citra merek, dan persepsi konsumen secara simultan mempengaruhi niat beli di Ramayana Palembang. 3)Dengan Path analysis dan Uji Sobel menunjukkan bahwa persepsi konsumen mampu memediasi price discount framing terhadap niat beli di Ramayana Palembang dan persepsi konsumen mampu memediasi pengaruh citra merekwterhadap niat beli di Ramayana Palembang. Kata Kunci : Price discount framing, Citra Merek, Persepsi Konsumen dan Niat Beli di Ramayana Palembang


Ketersediaan

P00414SPERPUSTAKAAN JAKABARINGTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya