UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH FITUR LAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN BSB MOBILE

PUPUT ANDUANA PUTRI - Nama Orang;

Fitur Layanan dan Kemudahan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah dalam menggunakan bsb mobile. Berdasarkan Research Gap yang meneliti bahwa terdapat pengaruh fitur layanan terhadap loyalitas nasabah dan tidak berpengaruh fitur layanan terhadap loyalitas nasabah, dan terdapat pengaruh kemudahan terhadap loyalitas nasabah serta kemudahan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Tujuannya untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang sama antara reasearch gap dan penelitian yang dilakukan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer diambil dari kuisioner dan waawancara bersama nasabah bank sumsel babel syariah cabang palembang, sedangkan data sekuder dihasilkan dari jurnal dan penelitian terdahulu. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah bank sumsel babel syariah cabang palembang yang menggunakan bsb mobile dalam waktu 1 tahun ke atas. Teknik pengambilan sampel yang digunkan pada penelitian ini adalah non probality sampling dengan jumlah sample 100 nasabah dihitung menggunakan rumus slovin. Teknik analisis data dan uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan metode SEM (Struktural Equation Modeling) dengan bantuan aplikasi Smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel fitur layanan tidak berpengaruh secara signifikat terhadap loyalitas nasabah, sedangkan secara parsial variabel kemudahanberpengaruh secara signifikat terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan bsb mobile. Berdasarkan hasil penelitian maka pihak perbankan diharapkan melakukan update terhadap fitur layanan bsb mobile secara berkala untuk terus berinovasi dan memberikan sosialisasi kepada nasabah mengenai fungsi dan manfaat dari masing masing fitur yang terdapat dalam bsb mobile, guna mengikuti perkembangan teknologi dan persaingan antar bidang perbankan.


Ketersediaan
#
LANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH) 330 PUP p
SK04162
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
330 PUP p
Penerbit
: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH., 2023
Deskripsi Fisik
xii,95hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
330
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
BANK
Info Detail Spesifik
NIM: 1930603152
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Fitur Layanan dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Nasabah Dalam Menggunakan BSB Mobile
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?